Sabtu, 11 Agustus 2012

the second story = cerita hari itu

Cerita itu terus berlanjut hingga kini… entah kenepa sulit untuk melupakannya.. entah apa yang dipikirkan oleh ku ataupun olehnya..
Ingin rasanya dia tahu…



Hari itu entah ada gerANGAN APA kau bersikap baik kepadaku, entah kau kerasukan setan atau apalah.. tiba-tiba hari itu juga sikapmu berubah kepadaku,, kau yang dulunya selalu bersikap cuek, menjadi sedikit hanya sedikit sih baik kepadaku… tapi ketika kebahagian itu datang, hal yang tak ku inginkan juga terjadi… hari itu juga kau semakin dekat dengannya. Aku melihatmu disana duduk berdua dengannya, entah apa yang kalian berdua sedang kerjakan, tapi entah kenpa aku merasa aneh dengan keadaan itu, jika kau tahu apa yang kurasakan saat itu. Andai kau bisa mendengar apa kata hatiku,, kenapa kau memilihnya, ok aku tahu aku bukan siapa-siapa, aku bukan seorang yang hebat, aku bukan seorang yang patut untuk dibanggakan. Aku disni karena aku tidak mau mengecewakan orang-orang yang ada disekitarku. Disisi lain, dia datang mendekatiku. Orang yang mengatakan bahwa ia menyukaiku, tapi entah kenapa tak ada rasa yang istimewa ketika bersamanya. Keesokannya adalah hari pertamaku bersama dia seorang, sama seperti apa yang kau lakukan hari itu bersamanya.
 
Jika ku ingat lagi hari dimana kejadian itu terjadi yang mengakibatkan kita semakin jauh, itu semua salahmu, kmu yang mengatakan bahwa ak hanya tempat persinggahanmu saja. Aku ga akan minta maaf atau ngejar kamu sampe kamu yang minta maaf sama aku, karena itu salah mu bukan salah ku, tapi kenapa? Kamu ga pernah ngerasa bersalah, kamu selalu ngerasa benar. 

Cerita itu berlanjut kembali,,, kau seakan memberiku sedikit harapan untuk menggapai uluran tanganmu, tapi itu hanya sesaat dan sesaat lagi itu tiba-tiba berubah dengan seketika,, andai ku bisa bertanya, kenapa kau lakukan ini kepadaku seorang??? Kenapa denganku?? Apa yang salah denganku? Kurasa tak ada yang dapat membantuku untuk saat ini,, aku selalu merasa bersalah atas perasaanku, bersalah karena menyukaimu, merasa bersalah karenanya,,, merasa bersalah karena semua yang ada disni… aku tak bisa memilih,, mana yang harus kudahulukan, dan mana yang harus terbelakang,,, bingung tak menentu,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar